Difficult to Read

KATA PENGANTAR

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan hidayah-Nya, sehingga saya dapat menyusun Blog ini untuk semua orang yang ingin mencari ilmu tambahan. ^_^

Blog ini saya buat berdasarkan sumber-sumber yang jelas, jadi bila ada artikel milik orang yang saya ambil maka tak perlu kecewa karena pasti saya tuliskan sumber-sumbernya. Blog ini disusun dengan harapan dapat mempermudah dan membantu orang-orang khususnya pelajar dalam melaksanakan hal yang mulia yaitu mencari ilmu. ^_^

Saya menyadari bahwa Blog ini masih jauh dari kata sempurna. Saya pun berusaha untuk bisa mendekati kata tersebut, untuk itu kritik dan saran yang membangun dari rekan-rekan dan pembaca Blog ini sangat diharapkan demi perbaikan, kesemp urnaan dan peningkatan kualitas harap kirim di Email ini
Flood_uli@yahoo.com or Ayy.whyu@gmail.com
Untuk itu kami ucapkan terimah kasih.


Hormat Saya



Penyusun


|

0 komentar:

Posting Komentar